FOLLOW US:


Unai Emery Jelaskan Rencana Arsenal untuk Mencapai Level Man City dan Liverpool

12-09-2019 14:30

 | Richard Andreas

Unai Emery Jelaskan Rencana Arsenal untuk Mencapai Level Man City dan Liverpool
Arsenal © AP Photo

Bola.net - Unai Emery mengaku sudah menyiapkan rencana untuk mendorong Arsenal ke papan atas Premier League di masa depan. Dia yakin The Gunners sudah mulai menyiapkan modal untuk terus berkembang.

Beberapa tahun terakhir, Arsenal tertinggal jauh dari juara bertahan Premier League, Manchester City. Juga tertinggal dari Liverpool yang merupakan runner-up Premier League musim lalu sekaligus juara Liga Champions.

Sejak kedatangan Unai Emery, Arsenal memulai proyek pembangunan skuad. Musim ini dia bisa mendatangkan Nicolas Pepe, Kieran Tierney, David Ceballos, dan Dani Ceballos. Tentu dengan harapan meraih target musim ini.

Biar begitu, Emery tahu Arsenal masih berada di bawah level Man City-Liverpool. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Rencana Arsenal

Level Man City dan Liverpool jauh di atas tim-tim kuat Premier League lainnya. Musim lalu saja, Man City menjadi juara dengan 98 poin, Liverpool runner-up dengan 97 poin. Lalu bagaimana cara Asenal mengejar keduanya?

"Pertama-tama, kami harus mengembangkan adaptasi sejumlah pemain yang baru datang di sini pada momen-momen terakhir. Juga, kami harus mengembangkan cara bermain kami," kata Emery di Football London.

"Sebagai contoh, saya kira kami masih bisa meneruskan permainan yang sangat ofensif dengan banyak pemain ofensif yang penting."

2 dari 2

Keseimbangan Arsenal

Lebih lanjut, Emery juga bicara pentingnya meningkatkan kualitas pertahanan. Saat ini lini serang Arsenal terbilang tangguh, tapi pertahanan mereka belum cukup kuat.

"Kami juga ingin menemukan keseimbangan secara defensif untuk semakin tangguh dan saya kira empat laga pertama ini membantu kami untuk menunjukkan karakter kami: bermain menyerang," sambung Emery.

"Mungkin kami harus terus bekerja untuk menemukan keseimbangan saat bertahan pada beberapa momen, juga ketika membuat keputusan taktik," tutupnya.

Sumber: Football London