FOLLOW US:


United Akan Pertahankan Marcos Rojo

14-12-2016 10:30

 | Marcos Rojo

United Akan Pertahankan Marcos Rojo
Marcos Rojo © AFP

Bola.net - Manajer Manchester United, Jose Mourinho disebut sudah tidak lagi punya rencana untuk melepas Marcos Rojo dari Old Trafford di bursa Januari, menurut laporan yang diturunkan oleh Daily Record.

Manajer Portugal disebut sebelumnya siap untuk menjual pemain Argentina, usai ia lebih memilih menurunkan pemain lain untuk memperkuat lini belakang tim di musim kompetisi kali ini.

Marcos Rojo

Namun demikian Rojo belakangan ini kembali masuk dalam hitungan sang manajer dan tampil mengesankan kala tim harus kehilangan Chris Smalling dan Eric Bailly, yang tengah absen karena mengalami cedera.

United disebut tengah mempersiapkan rencana untuk mempertahankan pemain yang dibeli di era Louis van Gaal tersebut, setelah sebelumnya muncul kabar bahwa sang bek tengah diincar oleh klub Liga Super Tiongkok, Shanghai SIPG dan juga Bayer Leverkusen.

United sendiri masih duduk di peringkat enam klasemen sementara liga dan akan bertandang ke markas Crystal Palace di pertandingan yang akan berlangsung di Selhurst Park pekan ini.