FOLLOW US:


United Bingung Tanggapi Curhat Kagawa di Media

12-09-2013 00:56

 | Shinji Kagawa

United Bingung Tanggapi Curhat Kagawa di Media
Kagawa merasa frustrasi karena belum tampil reguler. © AFP
Bola.netBola.net - Pihak klub Manchester United dikabarkan cukup bingung menyaksikan ungkapan rasa frustrasi gelandang mereka, Shinji Kagawa di media massa belakangan.

Midfielder internasional Jepang itu baru saja tampil memperkuat negaranya di laga uji coba kontra Ghana, di mana Kagawa turut menyumbang gol pada kemenangan 3-1 tersebut. Sukses mencetak gol membuat kepercayaan dirinya meningkat.

Hal itu diungkapkannya setelah pertandingan, setelah didesak mengenai kesempatan bermain yang minim di skuat The Red Devils. Ia pun mengaku tidak tahu dengan pemikiran manajer David Moyes, yang belum menurunkannya pada tiga laga awal Premier League.

Komentar tersebut rupanya gagal dipahami pihak klub, yang menganggap selama ini Kagawa tengah menjalani pemulihan kondisi kebugaran, setelah persiapan pra musimnya 'terganggu' oleh jadwal laga internasional.

Musim ini, Kagawa tampaknya memang harus berusaha keras untuk bisa menembus skuat utama, menyusul kedatangan Marouane Fellaini dari Everton pada deadline day bursa transfer kemarin.

Laga terdekat United kontra Crystal Palace di Old Trafford pun diharapkan bakal menjadi debut bagi Fellaini.