FOLLOW US:


United dan Arsenal Inginkan Winger Barcelona Ini

27-10-2017 13:40
United dan Arsenal Inginkan Winger Barcelona Ini
Jose Arnaiz © FC Barcelona

Bola.net - Manchester United dan Arsenal disebut sudah melakukan pendekatan untuk merekrut winger Barcelona, Jose Arnaiz, menurut laporan yang beredar di Spanyol.

Pemain 22 tahun mencatat debut di tim utama Barca awal pekan ini, dan mencetak gol kala mereka menang 3-0 atas Murcia di Copa del Rey.

Mundo Deportivo mengklaim agen Arnaiz sudah menerima panggilan dari United, Arsenal, dan Bayern Munchen, di mana duo Premier League yakin sang gelandang akan cocok bermain di Inggris.

Laporan yang sama juga mengklaim Bayern memandang Arnaiz sebagai sosok tepat untuk menggantikan Franck Ribery, yang akan berusia 35 tahun depan dan tengah absen karena cedera.

Ernesto Valverde
Ernesto Valverde, pelatih Barca, takkan melepas Arnaiz dengan mudah. (c) AFP.

Arnaiz, yang kabarnya juga memancing minat Juventus dan Napoli, memiliki klausul senilai 20 juta euro di kontraknya, namun akan naik dua kali lipat dengan kontrak baru.

Arnaiz bergabung dengan Baca di musim panas usai mencatat semusim yang luar biasa di Valladolid, di mana ia membuat 12 gol dan melepas tiga assist dalam 35 laga. Sang winger mengikat kontrak tiga tahun ketika datang ke Barca di Agustus silam.