FOLLOW US:


United Yakin Rooney Tak Akan Membelot ke Chelsea

01-11-2013 19:15

 | Wayne Rooney

United Yakin Rooney Tak Akan Membelot ke Chelsea
Rooney akan setia kepada United. © AFP
Bola.netBola.net - Sudah bukan rahasia lagi bahwa Chelsea sangat menginginkan Wayne Rooney. Klub asuhan Jose Mourinho itu sudah berusaha mendatangkan Rooney sejak bursa transfer lalu namun keinginan itu gagal terwujud.

Kabarnya Chelsea belum menyerah untuk bisa mendapatkan penyerang timnas Inggris itu. Sempat beredar rumor bahwa Chelsea akan kembali melayangkan tawaran sebesar 35 juta pound untuk memancing Rooney ke Stamford Bridge.

Namun rumor itu nampaknya tak membuat kubu Manchester United resah. Menurut The Daily Star, Chief Executive United Ed Woodward masih santai dan yakin Rooney akan menunjukkan komitmennya kepada The Red Devils. Seandainya Chelsea memang datang pada januari nanti, United yakin Rooney akan menolaknya.

Kontrak Rooney bersama United akan berakhir pada Juni 2015 mendatang dan United sudah beberapa kali gagal membujuk Rooney menandatangani kontrak baru. Namun Woodward dikabarkan baru akan melakukan pembicaraan serius lagi mengenai kontrak anyar Rooney pada Januari mendatang.

Salah satu faktor lain yang membuat Woodward cukup tenang dalam menangani situasi Rooney adalah performa sang pemain. Sejak United dilatih David Moyes, Rooney bisa tampil gemilang dan lepas dari bayang-bayang Robin van Persie.