FOLLOW US:


Usai Datangkan Bakayoko, Chelsea Butuh Pemain Baru Lagi

18-07-2017 01:32
Usai Datangkan Bakayoko, Chelsea Butuh Pemain Baru Lagi
Tiemoue Bakayoko © CFC

Bola.net - Mantan pemain Chelsea, Marcel Desailly, menilai mantan klubnya tersebut masih membutuhkan pemain baru menyusul kedatangan Tiemoue Bakayoko. Pembelian baru lebih banyak diperlukan agar Chelsea bisa bersaing di Liga Champions dan Premier League.

Sejauh bursa transfer musim panas ini, juara bertahan Premier League tersebut baru mendapatkan dua pemain baru. Bakayoko resmi menjadi pemain baru Chelsea akhir pekan lalu dari AS Monaco setelah ditebus yang kabarnya dengan harga 40 juta pounds. Sebelumnya, Chelsea mendatangkan Antonio Rudiger dari AS Roma.

Desailly menilai Bakayoko akan cepat beradaptasi dengan sistem yang diterapkan Antonio Conte di Chelsea.

"Ia akan cocok dengan sistem. Ia bisa bertahan, ia juga bisa menjaga dirinya dan ia gabung dengan tim yang secara taktik terorganisir dengan baik, sehingga ia akan menyatu dengan cepat," ucap Desailly pada Omnisport.

"Tapi kita masih butuh pemain baru lagi. Kita masih perlu mendatangkan pemain lagi jika Anda ingin bersaing di dua kompetisi berbeda, Liga Champions dan Premier League, jadi kita mengharapkan lebih, kita sangat menginginkan pemain baru lagi."

"Tahun ini bursa transfer spesial, kita dapat melihat sangat sulit. Para pemain banyak yang pindah dan harganya sangat tinggi. Mari lihat apa yang akan terjadi," paparnya.

Musim lalu Bakayoko sukses mengantarkan AS Monaco menjuarai Ligue 1. Ia bisa menjadi gelandang andalan Chelsea bersama dengan N'Golo Kante.
(oms/shd)