FOLLOW US:


Usai Ingin Menjual, MU Kini Siap Perpanjang Kontrak Paul Pogba, Ada Apa?

20-03-2020 05:50

 | Ari Prayoga

Usai Ingin Menjual, MU Kini Siap Perpanjang Kontrak Paul Pogba, Ada Apa?
Paul Pogba saat bermain di laga lawan Crystal Palace. © AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan akan mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak Paul Pogba. Namun, rupanya ada maksud lain dari niat ini.

Pogba diklaim ingin segera pergi dari Old Trafford. Pemain 26 tahun itu kerap absen pada musim ini. Namun hingga kini masih menjadi misteri apakah ia absen karena benar-benar cedera ataukah karena sudah tidak ingin memperkuat Setan Merah.

Tingkah Pogba yang terus-menerus cedera kabarnya membuat kubu Manchester United gerah. Mereka pun kini berniat menjual pemain 26 tahun itu, dengan ketertarikan datang dari Real Madrid dan Juventus.

1 dari 2

Siasat Manchester United

Dilansir The Sun, United kini ingin memperpanjang kontrak Pogba selama satu tahun agar nilai jual pemain asal Prancis itu tetap terjaga.

Manchester United kabarnya memasang harga jual senilai 100 juta poundsterling terhadap Pogba. Perpanjangan kontrak ini diyakini bisa membuat banderol Pogba tidak mengalami penurunan.

Kontrak Pogba bersama United sendiri dijadwalkan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Jika memang diperpanjang, United diklaim tetap akan menjual Pogba ketika jendela transfer terdekat dibuka.

2 dari 2

Rencana Manchester United

Manchester United sendiri pada musim panas lalu memasang banderol untuk Pogba di angka 150 juta poundsterling.

Namun, United pun terpaksa menurunkan harga Pogba karena musim ini ia terlalu sering cedera sehingga gagal menunjukkan performa terbaiknya.

Jika kontraknya tak diperpanjang, akan muncul kekhawatiran bahwa harga jual Pogba bisa merosot lebih jauh lagi.

Sumber: The Sun