Usai MU Dihajar Brighton, Cristiano Ronaldo Pilih Mudik ke Portugal

Ari Prayoga | 10 Mei 2022 07:52
Cristiano Ronaldo (nomor 7) di laga Brighton vs Manchester United, Premier League 2021/22 (c) AP Photo

Bola.net - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo memilih pulang ke negaranya, Portugal usai Setan Merah dipermak Brighton empat gol tanpa balas, Sabtu (7/5/2022) kemarin.

Pada laga ini, Manchester United sudah harus tertinggal ketika pertandingan berjalan 15 menit akibat gol Moises Caicedo. Tuan rumah pun menambah tiga gol di babak kedua, masing-masing lewat aksi Marc Cucurella, Pascal Gross, dan Leandro Trossard.

Akibat hasil ini, Manchester United pun untuk sementara tercecer di peringkat enam klasemen dengan poin 58 dan hanya menyisakan satu pertandingan di musim ini.

1 dari 4 halaman

Cristiano Ronaldo Pulang ke Portugal

Seusai laga tersebut, Ronaldo diklaim menunggu di dekat bus tim Manchester United karena ia meninggalkan markas Brighton menggunakan kendaraan pribadinya.

Rupanya, Ronaldo memang buru-buru meninggalkan venue pertandingan karena ia memilih untuk pulang ke Portugal guna bertemu dengan sejumlah teman-temannya.

"Selalu menyenangkan bisa bersama saudara-sudaraku," tulis Ronaldo dalam caption unggahan di akun Instagram pribadinya.

3 dari 4 halaman

Laga Terakhir Manchester United

Kepulangan Ronaldo ke Portugal memang wajar karena Manchester United baru akan menjalani laga berikutnya melawan Crystal Palace pada 22 Mei mendatang.

Lawatan ke markas Crystal Palace akan menjadi pertandingan terakhir Manchester United di musim 2021/22 ini, sekaligus menjadi laga terakhir Ralf Rangnick selaku manajer interim.

Menarik dinanti apakah laga ini juga bakal menjadi pertandingan terakhir Ronaldo berseragam Manchester United atau tidak.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR