FOLLOW US:


Van Gaal: MU Masih Tampil Buruk, Itu Salah Saya

06-01-2015 09:00

 | Louis van Gaal

Van Gaal: MU Masih Tampil Buruk, Itu Salah Saya
Louis Van Gaal. © AFP
Bola.netBola.net - Louis Van Gaal menolak menerima pujian atas permainan yang ditunjukkan oleh timnya dengan menyebut bahwa Manchester United masih belum tampil cukup baik.

Manajer Belanda baru saja sukses membawa timnya menang 2-0 atas Yeovil di babak III Piala FA tengah pekan ini. Namun meski tengah duduk di peringkat tiga Premier League, Van Gaal menyebut timnya masih bisa berkembang lebih baik lagi.

"Perasaan yang saya dapat usai 11 laga perdana, ketika kami mengumpulkan 13 poin, dan saya masih ke stadion, saya mengira fans tak akan puas. Namun mereka justru memberi saya tepuk tangan. Saya sendiri tidak senang dengan capaian kami dan saya bertanggung jawab atas itu," tutur Van Gaal pada MUTV.

"Jadi kini saya bangga kami sempat menang di beberapa laga secara beruntun. Kami masih ada dalam proses pembentukan. Saya pikir sebagai pelatih, anda harus terus mempelajari perkembangan pemain anda dan itu akan menunjukkan seberapa jauh yang sudah anda capai. Kami masih belum cukup bagus, menurut saya, namun saya harap kami akan terus meningkat," pungkasnya.