FOLLOW US:


Varane Bukan Pembelian Terakhir, MU Mungkin Rekrut 2 Pemain Lagi!

27-07-2021 05:20

 | Richard Andreas

Varane Bukan Pembelian Terakhir, MU Mungkin Rekrut 2 Pemain Lagi!
Raphael Varane © AFP

Bola.net - Manchester United dikabarkan sudah membungkus transfer Raphael Varane. Kesepakatan dengan Real Madrid sudah dicapai, tinggal menunggu waktu sampai ada pengumuman resmi dibuat.

Menurut kabar yang beredar, MU membayar sekitar 50 juta Euro kepada Madrid untuk mendapatkan Varane. Setan Merah sedang mengurus dokumen-dokumen yang dibutuhkan, tapi Varane diduga bakal terbang ke Inggris pekan ini.

Varane akan menyusul Jadon Sancho, pembelian top lainnya yang bisa dituntaskan MU musim panas ini. Ole Gunnar Solskjaer bakal memiliki skuad yang lebih baik untuk musim 2021/22 mendatang.

Pembelian dua pemain top ini sudah cukup impresif. Menariknya, MU ternyata belum menutup aktivitas mereka di bursa transfer kali ini.

1 dari 3

Masih belum selesai

Diduga transfer Varane akan jadi penutup pergerakan MU di bursa transfer kali ini, tapi ternyata tidak demikian. Menurut Fabrizio Romano, Setan Merah masih sangat mungkin mendatangkan pemain top lainnya.

"Ini bukan akhir. Saya tidak pernah berkata demikian, ini baru akhir bulan Juli. Bursa transfer adalah soal kesempatan," ujar Romano di The United Stand via Express.

"Saya tidak bisa memprediksi kesempatan, tapi kita harus menunggu dan melihat perkembangan."

2 dari 3

Merampingkan skuad

Lagi pula, Romano merasa MU punya PR yang lebih besar dalam membentuk skuad musim panas ini. Kedatangan pemain top harus diimbangi dengan kepergian pemain-pemain yang tidak dibutuhkan.

"Saya yakin ini waktunya MU memikirkan pemain yang akan dilepas. Mereka harus membuat keputusan soal Diogo Dalot, Phil Jones, Nemanja Matic, dan banyak keputusan penting lainnya," sambung Romano.

"Kita lihat saja apa yang terjadi dengan Paul Pogba. Lalu, setelah itu mereka bisa memikirkan kemungkinan pembelian bek kanan jika Dalot pergi dan gelandang baru jika sebagian npemain pergi, misalnya jika Matic atau Van de Beek hengkang."

3 dari 3

Dua pemain lagi

Menurut Romano, MU masih mungkin membeli dua pemain lagi musim panas lagi. Dia merasa posisi bek kanan dan gelandang MU perlu diperhatikan lebih lanjut.

"Saya kira seorang gelandang atau bek kanan adalah transfer lain yang mungkin diwujudkan MU musim panas ini jika mereka punya kesempatan untuk melakukannya," tutup Romano.

Sumber: Express