FOLLOW US:


Vardy: Tak Ada Dendam Pada Mahrez

24-02-2018 23:00

 | Riyad Mahrez

Vardy: Tak Ada Dendam Pada Mahrez
Riyad Mahrez © AFP

Bola.net - Jamie Vardy menegaskan dirinya tidak menyimpan dendam apapun kepada Riyad Mahrez soal sikapnya setelah kembali gagal hengkang ke Manchester City pada jendela transfer Januari lalu.

Mahrez sempat bersikap tidak profesional karena kegagalan transfer tersebut. Dia pun tidak mengikuti latihan dan pertandingan Leicester City selama dua minggu.

Namun demikian, Vardy mengatakan dia dan seluruh pemain tidak terlalu mempermasalahkan sifat Mahrez tersebut. Dia berdalih situasi tersebut hanyalah masalah profesionalitas.

"Tawarannya datang, lalu ditolak, dan kau dapat memahami dia kecewa," ujar Vardy dikutip dari tribalfootball. "Tetapi saat dia tidak di sini, kami harus terbiasa dengan kondisi itu."

"Kami semua profesional dan kami harus bermain tanpa dia. Itu pernah terjadi saat dia cedera atau di bangku cadangan, jadi kami hanya harus fokus ke pertandingan."

Vardy menambahkan, Mahrez sudah berbicara pada seluruh pemain dan menjelaskan situasinya.

"Dia kembali, mengumpulkan kami di ruang ganti dan menjelaskan situasinya. Mahrez sendiri yang menginginkan pertemuan itu, dan kami tidak akan membongkar apa saja yang ia ucapkan," sambung dia.