FOLLOW US:


Wilshere Mati-matian di Carabao Cup

24-02-2018 22:45

 | Jack Wilshere

Wilshere Mati-matian di Carabao Cup
Jack Wilshere © ARS

Bola.net - Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, sangat berharap mampu memenangkan trofi Carabao Cup Minggu (25/2) besok. Harapan Wilshere itu pun dinilai tidak mudah terwujud, mengingat Arsenal akan bersua dengan pemuncak Premier League saat ini, Manchester City.

Wilshere membawa kenangan di final 2011, saat itu Arsenal juga berhasil masuk ke final, namun harus menyerah di tangan Birmingham.

"Sejak pertandingan melawan Birmingham tersebut, kami belum mampu melangkah lebih jauh lagi di kompetisi ini," kata Wilshere dikutip dari tribalfootball.

"Pada 2011, kami sangat percaya diri bisa menang, kami bahkan sudah yakin akan juara, namun ternyata kami pulang hanya dengan medali perak."

Karenanya, Wilshere merasa dia dan Arsenal memiliki pekerjaan yang belum dituntaskan pada kompetisi tersebut. Dia pun siap bermain mati-matian untuk menambah koleksi trofi tersebut.

"Saya ingin menambah trofi ini dalam koleksi saya dan saya merasa ada urusan yang belum terselesaikan karena final 2011 tersebut," sambung dia.

Namun demikian, Wilsher mengakui pertandingan tersebut akan berjalan sulit. Sebab dia menilai Manchester City saat ini termasuk salah satu klub yang paling sulit diatasi.

"Kami tahu (Manchester) City akan sulit diatasi, tetapi kami sudah memahami apa yang dibutuhkan untuk menang di Wembley dan kami punya rekor yang baik di sana. Ini adalah final dan segala hal bisa terjadi," pungkasnya.