FOLLOW US:


Veronica: Ini Bukan Waktunya Bagi Buffon Untuk Ucapkan Selamat Tinggal

16-05-2018 17:57

 | Gianluigi Buffon

Veronica: Ini Bukan Waktunya Bagi Buffon Untuk Ucapkan Selamat Tinggal
Gianluigi Buffon © JFC

Bola.net - Veronica Buffon mengaku sering mengatakan pada Gianluigi Buffon bahwa sekarang bukan waktunya untuk pensiun akan tetapi ia menyebut sepertinya saudara laki-lakinya itu telah memantapkan diri untuk gantung sepatu.

Gigi saat ini sudah berusia 40 tahun. Ia sebelumnya sudah mengungkapkan rencananya untuk gantung sepatu begitu musim ini berakhir.

Akan tetapi masih ada keraguan bahwa ia akan pensiun begitu saja. Apalagi banyak orang yang mendukungnya untuk tetap bermain setidaknya satu tahun lagi.

Salah satu orang yang mendukungnya untuk tetap bermain lagi adalah saudara perempuannya, Veronica. Ia mengaku sudah berkali-kali mengatakan pada Gigi bahwa ia belum bisa main untuk beberapa saat. Akan tetapi ia mengatakan bahwa sepertinya ucapannya itu tak bisa mengubah keputusan eks kiper Parma tersebut.



“Saya adalah saudara perempuannya, saya sangat mencintainya dan saya bias, tetapi saya benar-benar tidak berpikir ini sudah waktunya untuk selamat tinggal. Mata Gigi tidak memberi saya perasaan ia ingin berhenti," serunya pada Tuttosport.

“Saya sudah mengatakan kepadanya ini berkali-kali, tetapi Gigi adalah pria yang baik ia hanya tertawa dan hampir selalu menjawab: 'mungkin lebih baik seperti ini'," beber Veronica.

"Sebagai saudara perempuan dan mantan atlet, saya ingin mendengar ia berkata: 'Saya berhenti karena saya tidak memilikinya lagi', tetapi bukan seperti itu," tandasnya.

Juventus akan berhadapan melawan Verona pada akhir pekan ini. Bisa jadi laga yang dilangsungkan di Juventus Stadium itu akan jadi pertandingan terakhir Gigi. (tut/dim)