FOLLOW US:


Victor Lindelof pun Bingung Mengapa MU Bobrok di Awal Musim

14-10-2020 06:40

 | Richard Andreas

Victor Lindelof pun Bingung Mengapa MU Bobrok di Awal Musim
Manchester United © Pool Getty via AP Photo

Bola.net - Victor Lindelof kesulitan menjelaskan penyebab laju buruk Manchester United di awal musim 2020/21 ini. Dia tidak benar-benar tahu mengapa Setan Merah memulai musim dengan buruk.

MU saat ini ada di peringkat ke-16 klasemen sementara Premier League usai menelan dua kekalahan dari tiga laga pembuka musim baru. Hasil ini pun membuat pasukan Ole Gunnar Solskjaer jadi rentan kritik.

Pada laga pembuka, MU takluk 1-3 dari Crystal Palace, saat itu kebugaran pemain bisa jadi dalih.

Namun, pada laga kedua MU hanya menang beruntun atas Brighton (3-2), kemudian kembali takluk di laga ketiga (1-6 vs Tottenham.

Apa kata Lindelof soal laju buruk tersebut? Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

1 dari 2

Sulit dijelaskan

Lindelof tahu fans MU kecewa, tapi dia sendiri pun tidak terlalu yakin penyebab utama kesulitan MU.

Menurutnya ada beberapa faktor yang mungkin berpengaruh. Salah satunya adalah pramusim yang terlalu singkat, yang berdampak pada fisik pemain.

"Ini bukan langkah awal yang terbaik bagi kami di liga, saya tidak tahu apa yang terjadi," buka Lindelof kepada Aftonbladet via Goal.

"Mungkin karena kami bermain lebih lama musim lalu di Eropa dan tidak mendapat kesempatan libur seperti seharusnya ... ini sulit dijelaskan."

2 dari 2

Usai jeda internasional

MU cukup beruntung laju buruk mereka dihentikan oleh jeda internasional, setidaknya para pemain bisa mengalihkan fokus.

Namun, tantangan sebenarnya ada pada duel kontra Newcastle saat liga kembali dilanjutkan, Minggu (18/10/2020) mendatang.

"Kami mungkin hanya bersama selama dua atau tiga pekan sebelum liga dimulai dan kami belum bisa mencapai level yang kami inginkan," lanjut Lindelof.

"Namun, setelah jeda internasional ini, banyak pemain yang kembali dan siap memberikan level performa yang dibutuhkan," tandasnya.

Sumber: Aftonbladet, Goal