FOLLOW US:


Vidal Akui Sempat Pertimbangkan Pindah ke MU

23-02-2016 01:12

 | Arturo Vidal

Vidal Akui Sempat Pertimbangkan Pindah ke MU
Arturo Vidal © AFP
Bola.netBola.net - Arturo Vidal mengungkapkan bahwa Manchester United memang pernah mencoba merekrutnya dan ia sempat berpikir pindah ke Old Trafford, namun ia menolak tawaran itu demi gabung Bayern Munchen.

Vidal meninggalkan Juventus pada musim lalu setelah memperkuat klub itu selama empat musim. Sebelum meninggalkan Turin, pemain asal Chile itu mendapat banyak tawaran dari berbagai klub.

Gelandang 28 tahun itu kemudian mengaku mendapat tawaran dari MU. Ia pun sempat berpikir untuk pindah ke Old Trafford, namun ia membatalkannya karena menganggap Bayern tim yang lebih perkasa.

"Ya, ada peluang untuk datang ke Inggris. Hal itu terjadi musim panas kemarin. Dan di satu titik, saya sempat merasa hal itu akan benar-benar terjadi. Saya suka dengan peluang yang mereka tawarkan pada saya. Namun pada akhirnya kepindahan itu tak terjadi dan saya memilih untuk pindah ke Bayern. Selalu saja ada banyak tim yang menghubungi agen saya," beber Vidal pada The Times.

"Saya ingin datang ke sebuah tim yang sekuat tim ini (Bayern) dan pada sebuah tim yang sangat ambisius. Saya merasa sangat bahagia," tegasnya.