FOLLOW US:


Pogba Tak Akan Beri Arturo Vidal 'Belas Kasihan'

22-02-2016 14:33

 | Paul Pogba

Pogba Tak Akan Beri Arturo Vidal 'Belas Kasihan'
Arturo Vidal © AFP
Bola.netBola.net - Gelandang Juventus, Paul Pogba memberikan pujian kepada mantan rekan satu timnya yang kini bermain untuk Bayern Munchen, Arturo Vidal. Namun ia juga menegaskan bahwa timnya tak akan 'memberi ampun' pada Vidal.

Pogba dan Vidal bisa melakukan 'reuni' pada tengah pekan ini. Yakni saat Juventus bertemu dengan Bayern Munchen di babak 16 besar Liga Champions, yang mana leg pertama digelar di Juventus Stadium.

Dan jelang pertemuan tersebut, Pogba mengungkapkan bagaimana sosok Arturo Vidal di matanya. "Arturo Vidal pergi ke Bayern Munchen dan kami akan menghadapi Kingsley Coman juga, dua mantan pemain Juventus," ujar Pogba di situs resmi UEFA.

"Kita semua tahu tentang kualitas Arturo. Ia sangat dinamis, banyak berlari dan dia bisa mencetak gol di segala momen. Dia sangat ber-skill, dia bisa mencetak gol hebat, jadi dia begitu komplit. Semua orang tahu itu," tambahnya.

"Kami akan bekerja keras di sesi latihan untuk menghentikannya dan para pemain Bayern. Kami tahu dia, jadi kami akan memberinya beberapa tendangan, tapi tak terlalu buruk! Kami berharap untuk menang melawan teman saya, Arturo Vidal," tandasnya.