FOLLOW US:


Vieira Diyakini Akan Gantikan Wenger di Arsenal

25-03-2017 02:41

 | Patrick Vieira

Vieira Diyakini Akan Gantikan Wenger di Arsenal
Patrick Vieira © AFP

Bola.net - Mantan gelandang Arsenal Paul Merson memprediksi Arsene Wenger akan bertahan semusim lagi di Emirates sebelum akhirnya nanti akan digantikan oleh Patrick Vieira.

Nasib Wenger di Arsenal masih menjadi teka-teki. Pekan lalu ia sudah membuat pernyataan bahwa ia sudah membuat keputusan soal masa depannya di Emirates. Namun ia tak kunjung membeberkan keputusannya itu sampai saat ini.

Banyak fans yang ingin agar Wenger segera pergi saja dari Arsenal. Begitu pula dengan sejumlah mantan pemain klub tersebut. Namun ada pula yang menginginkannya bertahan.

Merson kemudian ikut angkat bicara soal masa depan Wenger. Ia memprediksi manajer asal Prancis itu akan bertahan 12 bulan lagi bersama The Gunners. Dan setelah itu ia akan lengser dan digantikan mantan anak asuhnya, Vieira.

"Insting saya mengatakan bahwa ia akan meneken kontrak baru dan ia menunggu sebuah kemenangan besar dan ia akan bertahan setahun lagi. Saya tak akan terkejut jika ia bertahan setahun dan kemudian Vieira menggantikannya. Ia sudah belajar jadi manajer di New York City. Ia sudah pernah mendapat pengalaman di Manchester City dan ia menghadirkan mentalitas pemenang. Ia tak akan mau menerima omong kosong," tegasnya pada Sky Sports News.

"Arsenal terlihat terlalu manis sekarang. Saya rasa itu bisa terjadi dan fans akan menyukai hal tersebut. Para pemain sepertinya tak berusaha terlalu keras bagi manajer saat ini, dan hal itu menyedihkan," ujarnya.

"Siapapun yang menggantikannya akan jadi lompatan besar. Ini adalah sebuah klub sepakbola yang sangat, sangat besar, tapi saya tak melihatnya sebagai sebuah masalah. Ia adalah seorang legenda, yang akan memberikannya kelonggaran. Saya hanya berpikir ia akan bisa membuat tim ini bermain seperti dirinya bermain dulu, yang saya rasa adalah hal yang mereka butuhkan saat ini," cetusnya. (sky/dim)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -