FOLLOW US:


Virgil Van Dijk Ditantang Arnautovic

23-02-2018 08:15

 | Virgil van Dijk

Virgil Van Dijk Ditantang Arnautovic
Virgil van Dijk © LFC

Bola.net - Bek tengah Liverpool, Virgil van Dijk mendapat tantangan dari penyerang West Ham, Marko Arnautovic. Van Dijk yang didatangkan dari Southampton pada awal musim ini langsung menjadi pilar utama di pertahanan Liverpool.

Jelang pertemuan kedua klub tersebut pada akhir pekan ini, Arnautovic menegaskan dirinya tidak takut menghadapi bek betubuh besar tersebut. Catatan Arnautovic musim ini pun tidak buruk, dia sudah mencetak tujuh gol dan lima asis sejak bergabung dengan West Ham pada awal musim ini.

"Saya adalah pemain sepak bola, saya menghargai setiap lawan saya, setiap bek dan setiap tim," ujarnya dikutip dari tribalfootball.

Saat ditanya soal Van Dijk, Arnautovic menegaskan dirinya tidak terlalu memikirkan lawannya tersebut. "Tetapi saya tidak takut dengan siapapun dan saya tidak takut untuk berhadapan dengan bek manapun," imbuhnya.

"Saya sudah dua kali bermain di Anfield dan saya tahu itu bukan tempat yang mudah. Kami semua tahu Liverpool adalah salah satu tim terbaik di Premier League."

"Tetapi saya rasa kami sudah melakukan yang terbaik pada beberapa pertandingan terakhir, jadi kami pasti bisa melakukan sesuatu," tandasnya.