Wah, Memphis Depay Bakal Gantikan Cristiano Ronaldo di Manchester United?

Serafin Unus Pasi | 24 November 2022 17:57
Selebrasi pemain Barcelona Memphis Depay setelah menjebol gawang Elche di Camp No, Sabtu, (17/9/2022) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Spekulasi siapa penyerang yang akan didatangkan Manchester United memasuki babak baru. Memphis Depay dilaporkan jadi penyerang terdepan yang akan didaratkan Setan Merah di musim dingin nanti.

Manchester United diketahui sedang berburu striker baru. Mereka baru saja melepas Cristiano Ronaldo sehingga mereka butuh striker baru untuk memperkuat tim mereka.

Manchester United sendiri sudah dikaitkan dengan banyak sekali striker. Namun belum ada tanda-tanda yang jelas siapa striker yang akan merapat ke Old Trafford.

Dilansir Sport, MU sudah menentukan pemain incaran mereka. Setan Merah memutuskan untuk memulangkan Memphis Depay di musim dingin nanti.

Simak situasi transfer Depay di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Striker Teruji

Laporan itu mengklaim bahwa Erik Ten Hag sendiri yang ingin merekrut kembali Depay. Ia menilai Depay adalah opsi yang sempurna untuk memperkuat timnya.

Ini disebabkan Depay pemain yang serba guna. Selain bisa bermain sebagai penyerang tengah, ia juga bisa dimainkan melebar.

Erik Ten Hag dikabarkan menyukai kemampuan Depay dan ia percaya Depay bisa menjadi solusi bagi timnya. Sehingga ia tertarik untuk merekrut sang penyerang.

2 dari 4 halaman

Opsi Jangka Pendek

Menurut laporan yang sama, Erik Ten Hag memproyeksikan Depay sebagai opsi jangka pendek bagi lini serang MU.

Ten Hag ingin mendatangkan striker kelas dunia ke lini serang MU. Namun sayang di musim dingin ini tidak banyak opsi yang tersedia untuk direkrut Setan Merah.

Alhasil ia akan menggunakan jasa Depay untuk sementara waktu sebelum mereka jor-joran untuk membeli striker baru di musim panas nanti.

3 dari 4 halaman

Murah dan Gampang

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United bakal dengan mudah merekrut Depay di musim dingin nanti. Karena Barcelona selaku pemilik sang penyerang sudah ancang-ancang untuk menjualnya.

Mereka dilaporkan akan melepas Depay seharga 10 juta Euro saja sehingga MU tertarik untuk mengamankan jasanya.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR