Wah, Penyerang Everton Richarlison Berani Ucapkan Komentar Kasar Pada Legenda Liverpool

Dimas Ardi Prasetya | 20 Mei 2022 16:45
Aksi Richarlison di laga Everton vs Crystal Palace di Goodison Park, Jumat (20/05/2022). (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang Everton Richarlison membalas kritikan legenda Liverpool Jamie Carragher dengan komentar yang kasar di media sosial.

Komentar itu ia lontarkan setelah Richarlison membela Everton melawan Crystal Palace di Goodison Park, Jumat (20/05/2022). Di laga tersebut, The Toffees berusaha meraih kemenangan.

Sebab hasil itu akan membuat mereka lolos dari jerat degradasi. Everton pada akhirnya berhasil menang dengan skor 3-2.

Richarlison ikut mencetak satu gol di laga tersebut. Everton sekarang ada di posisi 16 klasemen Premier League 2022 dan poin mereka tak akan bisa dilewati oleh Leeds United yang ada di possii 18 dengan 35 poin.

1 dari 4 halaman

Komentar Carragher Untuk Richarlison

Jamie Carragher sebelumnya sempat melontarkan komentar bernada kritikan pada Richarlison di derby Merseyside antara Liverpool lawan Everton pada bulan April lalu. Saat itu Carragher mengkritik pemain Brasil tersebut karena terlalu sering terjatuh.

“Jujur, bangun, setiap minggu saya melihatnya bermain seperti itu! Bangun, lanjutkan. Ia sudah jatuh tiga kali, [tidak ada] yang salah dengannya," ucapnya pada Sky Sports.

Akan tetapi Carragher kemudian sempat meralat komentarnya. Hal itu terjadi setelah ia melihat tayangan ulang yang momen saat Richarlison terjatuh.

"Mungkin melihat tantangan pada Richarlison, mungkin saya sedikit kasar padanya," aku Carragher.

“Mungkin ia baru saja menginjak pergelangan kakinya. [Tapi] ia terlalu sering terjatuh dalam permainan. Ia sudah jatuh dua kali dalam permainan ini di mana Anda tidak yakin ia perlu melakukannya," ketusnya.

2 dari 4 halaman

Balasan Richarlison pada Carragher

Richarlison rupanya menyimpan dendam pada Jamie Carragher soal kritikannya itu. Ia kemudian membalasnya dengan komentar yang cukup kasar di akun Twitter-nya.

Ia mengunggah komentar itu pada dini hari, tepatnya pukul 01.37 waktu setempat. ada kans mungkin saat itu ia sedang teler usai merayakan kesuksesan timnya bertahan di Premier League.

"Carra cuci mulutmu sebelum kau berbicara soal saya dan Everton dan saya tak respek pada Anda," tulisnya sembari menambahkan emoji yang tak pantas.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan Liverpool

Jadwal pertandingan Liverpool berikutnya:

Pertandingan: Liverpool vs Wolverhampton

Venue: Anfield

Hari: Minggu, 22 Mei 2022

Jam: 22.00 WIB

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR