Kabar Baik Liverpool, Fabinho Siap Tampil di Final Liga Champions

Aga Deta | 20 Mei 2022 12:37
Selebrasi Fabinho dan skuad Liverpool di markas Villarreal, Rabu (4/5/2022) (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah kabar baik datang bagi Liverpool. Fabinho mengatakan bahwa dirinya siap tampil di final Liga Champions di akhir Mei nanti.

Fabinho merupakan salah satu pemain kunci Liverpool saat ini. Sang gelandang memberikan keseimbangan di lini tengah The Reds.

Sayangnya, Fabinho untuk sementara waktu sedang menepi. Dia mengalami cedera hamstring saat Liverpool berhadapan dengan Aston Villa pada 10 Mei.

Liverpool akan tampil di final Liga Champions melawan Real Madrid pada 28 Mei mendatang. Tenaga Fabinho jelas sangat dibutuhkan dalam pertandingan tersebut.

1 dari 3 halaman

Bisa Bermain

Untuk final di Paris, Fabinho merasa sangat yakin bahwa dirinya akan berada di sana untuk bermain melawan mantan klubnya, Real Madrid.

"Ya, saya akan berada di sana untuk bermain. Kami bekerja dan memulihkan diri agar siap untuk final," kata Fabinho kepada AS.

"Saya sangat tenang dan sangat percaya diri saya akan ada di sana, jadi kami harus terus bekerja dan istirahat agar ada di kondisi fisik terbaik di tanggal 28 Mei."

2 dari 3 halaman

Soal Real Madrid

Real Madrid melaju ke final setelah membalikkan situasi melawan Manchester City pada babak semifinal. Fabinho mengakui bahwa Los Blancos merupakan tim yang mempunyai sesuatu yang berbeda di Liga Champions.

"Ini adalah tim yang terbiasa bermain di Liga Champions dan ketika mereka mengatakan bahwa Madrid memiliki sesuatu yang berbeda di Liga Champions, itu benar," lanjutnya.

"Dalam tiga pertandingan terakhir mereka telah menang dengan cara yang sama, mencetak dua gol atau lebih dalam waktu yang sangat singkat dan Madrid juga pantas berada di final, mereka memiliki tahun yang sangat bagus.

"Mari kita lihat apa yang terjadi pada tanggal 28, semoga kami menang."

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR