FOLLOW US:


Wah, Rashford dan Solskjaer Puji Pemain muda Manchester United, Siapa Dia?

18-07-2019 09:20

 | Richard Andreas

Wah, Rashford dan Solskjaer Puji Pemain muda Manchester United, Siapa Dia?
Mason Greenwood melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Leeds United, Rabu (17/7/2019) di laga uji coba pramusim. © Twitter Manchester United

Bola.net - Marcus Rashford tidak menahan diri untuk memuji salah satu bibit muda terbaik Manchester United, Mason Greenwood. Penyerang 17 tahun itu mencetak gol pembuka MU pada kemenangan 4-0 atas Leeds United.

Greenwood mencetak gol dari jarak dekat hanya tujuh menit setelah pertandingan pramusim itu dimulai. Dia tampak percaya diri tampil dengan pemain-pemain lain yang lebih senior.

Permainan Greenwood bahkan paling mencuri perhatian jika dibandingkan dengan pemain-pemain lain. Fans MU di seluruh dunia lantas menyanyikan pujian untuk Greenwood, yang terbaca dari aktivitas mereka di media sosial.

Sebab itu, Rashford yakin Greenwood bisa jadi pemain yang luar biasa. Dia yakin MU sudah punya striker top untuk masa depan, dan karena itulah MU tak perlu khawatir mencari striker lain.

"Anda harus memahami karakteristik setiap orang. Dia [Greenwood] orang yang cukup tenang, jadi saya kira tidak bagus terus memujinya," tutur Rashford dikutip dari Sky Sports.

"Namun, kemampuan alamiahnya menakutkan, dan pelatih melakukan pekerjaan bagus dengan membimbingnya ke arah yang benar. Semakin sering dia melakukan itu, semakin besar talentanya bakal terlihat."

Apa yang akan dilakukan Solskjaer untuk mengembangkan Greenwood? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 1

Kesempatan Bermain

Senada dengan Rashford, Solskjaer pun sangat kagum dengan kemampuan Greenwood. Bos MU ini bahkan menyebut bahwa Greenwood bisa saja bermain pada laga pertama MU melawan Chelsea di Premier League musim depan.

"Kami puas dengan gol yang dia [Greenwood] ciptakan, penting bagi striker untuk mendapatkan gol itu. Pergerakannya, kecerdasan dia - pemain muda ini bakal jadi pemain yang sangat bagus," tutur Solskjaer.

"Dia jelas punya kesempatan untuk memulai laga itu [pekan pertama Premier League vs Chelsea], jelas. Dia lebih dari mampu," tandasnya.