FOLLOW US:


Wenger Akui Merasa Tertekan

02-04-2016 05:13

 | Arsene Wenger

Wenger Akui Merasa Tertekan
Arsene Wenger © AFP
Bola.netBola.net - Arsene Wenger mengakui bahwa tekanan besar yang didapatnya dalam beberapa waktu terakhir memang berat. Ia merasa semua tekanan itu membuat pekerjaannya menjadi lebih sulit.

Wenger dan Arsenal mulai merasa tertekan setelah peluang mereka menjadi juara Premier League semakin tipis. Namun Wenger berdalih bahwa semua pemainnya bisa menunjukkan respon positif meski berada dalam situasi yang sulit.

"Ya, akhir-akhir ini memang sulit. Tapi kami hanya ingin fokus pada pekerjaan kami dan melakukan yang terbaik. Saya rasa dua pertandingan terakhir kami, menghadapi Barcelona dan Everton sudah positif. Itu menjadi bukti bahwa tim kami merespon dengan baik meski berada pada periode sulit," terang Wenger kepada ESPN.

Wenger menegaskan bahwa respon positif itu adalah tanda bahwa timnya merupakan tim juara. Ia bangga dengan respon yang ditunjukkan Arsenal ketika mendapatkan kritikan.

"Itulah inti dari sepakbola. Sebagian tim tenggelam saat dikritik, sebagian lagi merespon dengan baik. Kami sudah menunjukkan respon yang sangat kuat dan efisien dalam menghadapi situasi sulit."