FOLLOW US:


Wenger: Alexis Sanchez Takkan Gabung Chelsea atau City

26-04-2017 07:10

 | Arsene Wenger

Wenger: Alexis Sanchez Takkan Gabung Chelsea atau City
Selebrasi Gol Alexis Sanches © AFP

Bola.net - Arsene Wenger yakin Arsenal tidak akan menjual Alexis Sanchez ke klub rival di Premier League, seperti yang terjadi ketika Robin van Persie pergi ke Manchester United di 2012.

Striker Chile terus dikaitkan dengan rumor kepergian dari Emirates di musim panas, mengingat ia akan segera memasuki 12 bulan terakhir dalam kontraknya.

City dikabarkan ada di posisi terdepan untuk mendapatkan sang bomber, di mana Sanchez sebelumnya pernah ditangani Josep Guardiola di Barcelona.

Namun Wenger yakin skenario semacam itu tidak akan terjadi.

Arsene Wenger

"Saya kira kami takkan menjualnya ke klub Premier League lain, itu pasti. Anda tidak ingin memperkuat tim lain," tutur Wenger menurut Goal International.

"Saya membiarkan Van Persie pergi karena ia sudah berusia 29 dan akan segera berusia 30 dan dia mengikat kontrak jangka panjang. Alexis tak seperti itu, saya yakin dia akan bertahan."

"Meski dia tidak mengikat kontrak baru, saya akan membuat dia bertahan ketimbang menjualnya ke tim Premier League lain. Namun demikian, saya tahu dia ingin bertahan. Dia hanya tidak sepakat soal kontrak, bukan keinginan untuk membela tim."