FOLLOW US:


Wenger: Arsenal Bekerja Siang-Malam Untuk Datangkan Pemain Baru

16-01-2015 00:01

 | Arsene Wenger

Wenger: Arsenal Bekerja Siang-Malam Untuk Datangkan Pemain Baru
Wenger pastikan Arsenal aktif di bursa transfer © AFP
Bola.netBola.net - Bulan Januari tinggal beberapa pekan lagi. Banyak yang memprediksi bursa transfer kali ini akan semakin marak menuju hari-hari terakhir jelang penutupan.

Salah satu yang akan meramaikannya adalah Arsenal. Terlepas dari cederanya Mikel Arteta dan Mathieu Debuchy yang harus absen tiga bulan, Arsene Wenger mengkonfirmasi kubunya sedang bergerak di bursa transfer.

"Ya, saat ini kami aktif di bursa transfer. Kami punya Chambers dan Bellerin, yang bermain bagus, dan saya juga ingin memberi mereka kesempatan, namun tentu saja kami berada di bursa transfer seperti tim-tim lain.

"Kami bekerja keras dari pagi hingga larut malan untuk berusaha mendatangkan satu atau dua pemain baru." terang sang manajer pada arsenal.com.

Nama terdekat yang bakal merapat ke Emirates Stadium adalah pemuda Polandia, Krystian Bielik walau hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari The Gunners sendiri. Beberapa rumor juga menyebut gelandang Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan sebagai salah satu target Arsenal.