FOLLOW US:


Wenger Beri Garansi pada Jack Wilshere

09-11-2017 07:10

 | Jack Wilshere

Wenger Beri Garansi pada Jack Wilshere
Jack Wilshere © AFP

Bola.net - Jack Wilshere mengatakan ia sudah mendapat jaminan jatah main di Arsenal oleh Arsene Wenger, seiring upaya sang gelandang kembali ke timnas Inggris.

Wilshere membuat penampilan keduanya di Premier League musim ini dengan masuk sebagai pemain pengganti ketika timnya kalah 1-3 dari Manchester City pekan lalu.

Dan bos Inggris, Gareth Southgate, menegaskan bahwa Wilshere harus bermain reguler di Premier League jika ia ingin masuk timnya.

Wilshere sendiri tidak masuk dalam skuat Tiga Singa untuk pertandingan uji coba melawan Brasil dan Jerman dalam sepekan mendatang.

Namun demikian, sang pemain mengatakan ia akan fokus untuk menembus tim inti Arsenal dulu, sebelum memikirkan soal Inggris di Piala Dunia 2018.

Jack Wilshere

"Saya sudah sering katakan bahwa saya baru saja fit lagi. Saya bahagia di posisi saya sekarang. Saya coba bermain lagi di Premier League dan masuk tim utama. Jadi saat ini saya sedang fokus pada hal tersebut. Saya hanya harus terus fit dan bermain," tutur Wilshere di Sky Sports.

"Saya punya hubungan baik dengan bos, saya dengar bos berbicara di konferensi pers sebelumnya. Dia memastikan saya akan mendapat kesempatan main. Saya ingin bertahan di klub ini, saya sudah bilang itu berulang kali."

"Saya pergi musim lalu untuk mendapat kesempatan main. Saya sudah melakukannya, saya sudah kembali sekarang, fit, dan siap bermain."