FOLLOW US:


Wenger: Empat Besar? Arsenal Fokus Menang!

20-05-2017 09:15

 | Arsene Wenger

Wenger: Empat Besar? Arsenal Fokus Menang!
Arsenal © PL

Bola.net - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger meminta timnya tak terlalu memikirkan kemungkinan ke empat besar dan fokus untuk memenangkan pertandingan melawan Everton.

Arsenal memang terancam tak bisa ke Liga Champions musim depan setelah terlempar dari empat besar dengan satu pertandingan tersisa. Saat ini, The Gunners ada di posisi kelima dengan raihan 72 poin, tertinggal satu poin dari Liverpool di peringkat keempat.

Secara matematis peluang Arsenal ke empat besar memang tak tertutup. Namun peluang mereka akan dipengaruhi oleh hasil laga Liverpool yang akan melawan Middlesbrough. Bila The Gunners menang, dan Liverpool kalah atau seri, maka mereka akan menggeser posisi tim asuhan Jurgen Klopp itu di posisi keempat.

Namun jelang pertandingan melawan Everton akhir pekan ini, Wenger meminta timnya untuk tak berpikir tentang segala kemungkinan yang bisa terjadi. Dia meminta Mesut Ozil dkk fokus untuk mengalahkan Everton.

"Peluang kami ke empat besar tidaklah penting, yang bisa kami lakukan adalah memenangi pertandingan kami," ujar Wenger seperti dikutip dari BBC Sport.

"Kami hanya mau semua pemain bermain 100 persen di pertandingan terakhir, sebagaimana tradisi di Inggris," tandasnya.(bbc/dzi)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -