FOLLOW US:


Wenger Indikasikan Ramsey Sebagai Kapten Arsenal

25-09-2017 11:20

 | Arsene Wenger

Wenger Indikasikan Ramsey Sebagai Kapten Arsenal
Arsene Wenger © ARS

Bola.net - Arsene Wenger berkeras bahwa Aaron Ramsey memiliki semua yang dibutuhkan untuk bisa menjadi kapten yang sukses bagi Arsenal di masa mendatang.

Pemain 26 tahun masuk dalam salah satu jajaran pemain dengan masa bakti terlama di Gunners, usai sebelumnya didatangkan dari Cardiff dengan harga 5 juta pounds sembilan tahun silam.

Wenger yakin bahwa Ramsey, yang sebelumnya punya pengalaman menjadi kapten tim nasional Wales, bisa mengikuti jejak Tony Adams, Patrick Vieira, dan yang terbaru, Per Mertesacker, untuk menjadi kapten permanen.

"Mengapa tidak? Dia punya semuanya. Dia dewasa, dia sudah menunjukkan perkembangan secara teknik, dan dia juga punya peran yang penting di dalam tim," tutur Wenger menurut Sportsmole.

Arsene Wenger

"Dia sering bermain bersih. Dia punya kekuatan fisik yang besar. Target umum untuk pemain seperti dia adalah bermain di 30 pertandingan, minimal, selama semusim."

Ramsey hanya kalah dari Theo Walcott dalam daftar pemain terlama membela Arsenal di tim yang ada saat ini, usai Kieran Gibbs hengkang ke West Brom musim panas ini.

Setelah menghadapi The Baggies, Arsenal dijadwalkan akan bermain melawan BATE Borisov di pertandingan Liga Europa tengah pekan ini.