FOLLOW US:


Wenger: Jadwal Arsenal Kejam

26-09-2017 10:05

 | Arsene Wenger

Wenger: Jadwal Arsenal Kejam
Arsene Wenger © ARS

Bola.net - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger tak memungkiri bahwa timnya memiliki jadwal yang sulit di awal musim ini. Bahkan menurutnya, jadwal timnya sedikit lebih kejam daripada jadwal tim lain.

Arsenal sukses meraih tiga poin saat melawan West Brom di Emirates yang digelar pada Selasa (26/9) dini hari. Dan tiga hari kemudian mereka akan menjalani pertandingan tandang di Liga Europa melawan BATE Borisov sebelum pada hari Minggu mereka menjamu Brighton.

Dengan minimnya jarak dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya, Wenger menyebut bahwa keputusan untuk merotasi skuatnya mau tak mau harus dibuat.

"Saya memiliki keputusan untuk dibuat dan saat ini saya akan mengatakan bahwa jadwal untuk kami sedikit kejam," ujarnya.

"Kami bermain hari ini, kami bermain lawan BATE Borisov pada Jumat dan bermain pada hari Minggu. Ketika anda melihat jadwal selama akhir, saya pikir ada beberapa ruang bagi kami untuk dijadwalkan secara berbeda, tapi kami harus menerimanya," sambungnya.

"Kami ingin pergi ke Borisov dengan tim yang bagus. Saya akan pergi dengan tim pemain senior dan dengan pemain muda di bangku cadangan tentunya," tambahnya.

Wenger kemudian berbicara soal jadwal pertandingan di Premier League yang banyak ditentukan oleh hak siar televisi. dan diakuinya, timnya memiliki ketidakberuntungan dalam hal jadwal di kompetisi domestik.

"Tak perlu berbicara pada Premier League soal jadwal itu karena ini pihak televisi yang memutuskan. Jadi bagi kami waktu kami sangat singkat, tapi televisi memutuskan dan saya tak protes soal itu," sambungnya.

"Tapi apa yang ingin saya katakan soal pemilihan pemain saya adalah bahwa ini memiliki dampak bagi saya untuk laga hari Kamis dan Minggu, karena kami memiliki laga kandang lainnya dan ini sangat penting untuk memiliki rekor kuat di kandang," tandasnya.