FOLLOW US:


Wenger: Maaf Jika Saya Tak Sempurna

01-04-2017 17:00

 | Arsene Wenger

Wenger: Maaf Jika Saya Tak Sempurna
Arsene Wenger. © AFP

Bola.net - Arsene Wenger memilih terus merahasiakan ihwal mengenai masa depannya di Arsenal.

Manajer Prancis itu sebelumnya mengatakan ke media, usai tim kalah 1-3 dari West Brom di The Hawthorns, bahwa ia sudah mendapat gambaran mengenai rencananya di masa mendatang.

Namun demikian, Wenger lagi-lagi memilih untuk bungkam ketika ditagih mengenai keputusannya itu. Hal itu diungkap sang manajer jelang laga melawan Manchester City, yang akan dimainkan di Emirates pada Minggu malam.

Arsene Wenger

"Saya bilang saya tahu apa yang ingin saya lakukan. Hal itu tergantung bagaimana anda memaknai segera dan bagaimana saya memaknai segera," tutur Wenger menurut Goal International.

"Saya ada di posisi yang amat sulit kadang dan saya selalu memilih Arsenal, namun satu hari itu akan berhenti. Saya tidak tahu kapan, namun selama saya ada di sini, saya akan siap bertarung dan memberikan segalanya untuk klub yang saya cintai."

"Tidak hanya karena ini Arsenal, namun juga karena nilai-nilai dan apa makna klub ini untuk orang di seluruh dunia. Saya selalu melakukan apa yang menurut saya benar dan saya akan meminta maaf jika saya membuat kesalahan, karena saya tak sempurna."