FOLLOW US:


Wenger Minta Pujian Atas Transfer Nacho

04-02-2013 20:33

 | Arsene Wenger

Wenger Minta Pujian Atas Transfer Nacho
Wenger anggap transfer Nacho patut dipuji. © AFP
Bola.net - Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengklaim dirinya adalah orang yang punya peran paling besar dalam pembelian Nacho Monreal dari Malaga. Arsenal membutuhkan seorang bek kiri baru dan akhirnya mendatangkan Nacho.

Wenger sebelumnya banyak dikritik karena tak mau mengeluarkan uang untuk membeli pemain. Pada Januari lalu, Wenger juga sempat berjanji akan menghadirkan pemain besar ke Arsenal.

Namun janji transfer Wenger terwujud dengan kedatangan Nacho. Jika ditilik lebih lanjut, Nacho datang ke Arsenal lebih karena cedera yang dialami oleh Kieran Gibbs. Meski demikian, Wenger mengaku langkah transfernya itu patut dapat pujian.

"Kami cukup beruntung bisa mendapatkan Nacho karena Gibbs cedera selama empat atau enam pekan. kami berhasil mendatangkan pemain sekaliber Nacho hanya dalam tempo 48 jam.. Saya rasa saya patut dapat pujian untuk itu. Saya memang tak banyak mendapat pujian, tapi proses transfer itu benar adanya," ujar Wenger.

Januari lalu, Wenger sempat membuat harapan fans Arsenal melambung dengan potensi transfer David Villa. Selain itu, Wenger juga mengungkapkan bahwa dirinya menginginkan sosok Edinson Cavani di timnya.