FOLLOW US:


Wenger Pastikan Sanchez Tak ke Chelsea

30-03-2017 17:46

 | Alexis Sanchez

Wenger Pastikan Sanchez Tak ke Chelsea
Alexis Sanchez © EPL

Bola.net - Manajer Arsenal, Arsene Wenger membuat statmen yang mengindikasikan bahwa penyerang Alexis Sanchez tidak akan pindah ke klub lain di London. Sanchez saat ini sedang menjadi incaran klub asal London lain, Chelsea.

Menurut Wenger, Sanchez merasa bahagia bermain untuk Arsenal dan dibenaknya, hanya ada satu klub di London, yakni Arsenal. Tentu saja apa yang dimaksud ini dalam sebuah konotasi yang positif.

"Dalam artian yang sangat positif. Hanya ada satu klub di London, jadi dia bahagia!," tegas Wenger.

Sanchez belakangan memang disebut akan cabut dari Arsenal pada musim depan. Pemain asal Chile pun masuk dalam radar transfer Chelsea. Kabarnya, The Blues sudah menyiapkan proposal penawaran dengan nilai sebesar 50 juta euro kepada Arsenal.

Wenger tidak menutup mata dengan adanya rumor tersebut. Meski pelatih asal Prancis cukup yakin bahwa Sanchez akan bertahan, ia tidak memungkiri bahwa Sanchez dan Arsenal saat ini masih belum mencapai kesepakatan kontrak baru.

"Ya, saya mengerti [bahwa ada interpretasi lain], tapi saya tidak bisa memberikan lebih banyak. Menurut saya pribadi dia merasa bahagia berada di sini. Tapi, memang benar bahwa kami masih belum memperpanjang kontraknya," terang Wenger.

"Saya tidak melihat hal yang negatif tentang itu. Dia memang harus memenangkan sebuah gelar dan itu memang diinginkan oleh semua pemain. Saya sepenuhnya bisa mengerti tentang itu," tambahnya.

Kontrak Sanchez dan Arsenal akan berakhir pada Juni tahun 2018. Selain Chelsea, sudah ada beberapa klub yang tertarik untuk bisa mendapatkan jasa Sanchez. Salah satunya adalah juara Serie A, Juventus.