FOLLOW US:


Wenger: Perselisihan Sanchez dan Fuchs Tidak Memalukan

28-04-2017 18:55

 | Arsene Wenger

Wenger: Perselisihan Sanchez dan Fuchs Tidak Memalukan
Alexis Sanchez © Arsenal

Bola.net - Manajer Arsenal Arsene Wenger terus membela Alexis Sanchez dengan menegaskan insiden antara pemainnya itu dengan Christian Fuchs sebagai hal yang memalukan.

Arsenal menjamu Leicester City di Emirates pada Kamis dini hari WIB. Pertandingan itu sendiri berlangsung ketat dan alot. Pada akhirnya The Gunners bisa keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0 saja.

Namun kemenangan itu kalah gaungnya dengan insiden yang melibatkan Sanchez dengan Fuchs jelang terjadinya gol yang dicetak Robert Huth. Pemain asal Chile itu berusaha menghalangi lemparan ke dalam yang dilakukan defender The Foxes tersebut.

Bola lemparan Fuchs akhirnya menghantam sebagian muka pemain asal Chile tersebut. Sanchez sendiri sempat terkapar akibat hantaman bola itu dan kemudian menunjukkan bibir bawah bagian dalamnya robek akibat bola tersebut.

Sanchez sendiri kemudian dikartu kuning wasit. Namun ia juga mendapat banyak kritikan dari banyak pihak karena dianggap diving. Wenger sudah membela aksi pemain 28 tahun tersebut.

Kini ia sekali lagi terus pasang badan pada Sanchez. Dikatakannya insiden itu sendiri bukan insiden yang memalukan.

"Saya tidak tahu pasti aturannya. Apa Anda tahu aturannya?" ujar Wenger seperti dilansir Sportsmole.

"Hal itu memalukan? Saya tidak merasa demikian, tidak," tegas manajer asal Prancis ini.