FOLLOW US:


Dituding Akting Saat Lawan Leicester, Ini Respon Sanchez

27-04-2017 19:27

 | Alexis Sanchez

Dituding Akting Saat Lawan Leicester, Ini Respon Sanchez
Selebrasi Gol Alexis Sanches © AFP

Bola.net - Penyerang andalan Arsenal Alexis Sanchez langsung memamerkan luka di bibirnya sebagai bukti bahwa ia memang terkena lemparan bola Christian Fuchs dan terluka.

Arsenal menjamu Leicester City di Emirates pada Kamis dini hari WIB. Pertandingan itu sendiri berlangsung ketat dan alot. Pada akhirnya The Gunners bisa keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0 berkat gol bunuh diri Robert Huth.

Namun ada insiden yang terjadi sebelum terjadinya gol tersebut. Insiden tersebut adalah insiden saat Sanchez berusaha menghalangi lemparan ke dalam Fuchs.

Alhasil bola lemparan Fuchs menghantam sebagian muka pemain asal Chile tersebut. Namun Sanchez kemudian dituding berakting memalsukan cederanya. Sebab butuh waktu sekian detik antara terkena bola sebelum ia akhirnya menjatuhkan diri ke tanah.

Uniknya, Sanchez sendiri kemudian diganjar kartu kuning oleh wasit Mike Jones. Ia dianggap melakukan diving.

Usai pertandingan, Sanchez pun langsung mengunggah video bibir bagian dalamnya yang robek akibat terkena bola itu melalui Instagram Stories-nya.

Dalam video tersebut, tampak Sanchez mengompres bibirnya dengan menggunakan es. Ia juga menunjukkan bahwa bibir bagian dalamnya robek akibat bola tersebut.