FOLLOW US:


Wenger: Premier League Lebih Penting Dari Liga Champions

19-07-2017 01:56

 | Arsene Wenger

Wenger: Premier League Lebih Penting Dari Liga Champions
Arsene Wenger © Ist

Bola.net - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger menilai bahwa Premier League masih lebih penting dibanding dengan Liga Champions. Wenger pun mengaku kerap mencadangkan pemain di Liga Champions pada musim lalu.

Musim lalu, Arsenal kandas dari Bayern Munchen pada Babak 16 Besar Liga Champions. The Gunners menyerah dengan agregat gol yang sangat telak yakni 10-2 dari tim wakil Bundesliga tersebut.

"Bagi kami, fokus utamanya adalah Premier League dan Premier League bagi saya hari ini lebih penting dari pada Liga Champions," buka Wenger.

"Kami telah mencadangkan beberapa pemain di babak penyisihan grup Liga Champions untuk bisa bermain di Premier League hingga hal tersebut menjadi sangat penting bagi kami," sambung pelatih asal Prancis ini.

Musim depan, Arsenal akan absen dari pentas klub terbaik Eropa tersebut. Mesut Ozil dan kawan-kawan gagal menembus posisi akhir empat besar klasemen Premier League.

Wenger sadar bahwa hal ini jadi masalah besar untuk Arsenal. Pasalnya, mereka selama 20 tahun terakhir selalu rutin ambil Liga Champions. Namun, bagi Wenger hal hal tersebut bukan masalah yang terlalu krusial.

"Ketika Anda bermain di Liga Champions, semua orang akan bilang: Apa itu yang Anda lakukan? Saat Anda tiba-tiba tidak bermain di sana, itu jadi masalah besar. Di akhir musim, hanya ada satu tim yang akan juara Liga Champions," tutup Wenger.