FOLLOW US:


Wenger: Salahkan Saya Memang Gampang

01-04-2017 16:40

 | Arsene Wenger

Wenger: Salahkan Saya Memang Gampang
Arsene Wenger © Ist

Bola.net - Arsene Wenger mengatakan akan mudah untuk menimpakan semua performa buruk Arsenal pada dirinya dan ia meminta para pemain untuk berjuang meningkatkan performa mereka.

Arsenal kini menelan empat kekalahan dari lima pertandingan di Premier League dan duduk di peringkat enam klasemen, jelang duel melawan Manchester City. Andai tak mampu menang atas The Citizens, mereka akan kian sulit lolos ke Eropa musim depan.

Wenger sendiri hingga kini terus berada dalam tekanan yang besar untuk mundur, setelah timnya kalah 1-3 dari West Brom di laga terakhir di liga domestik. Namun manajer yang kontraknya akan habis di musim panas itu tak kunjung memberikan petunjuk soal masa depannya.

Pemain Arsenal usai lawan Bayern Munchen.

"Itu akan jadi alasan (menyalahkan masa depan saya-red). Apakah saya bertahan dua atau 10 tahun lagi, komitmen saya untuk laga berikutnya tetap sama. Saya percaya kami ada di posisi di mana kami tidak boleh mencari alasan dengan mudahnya. Kami harus tampil bagus," tutur Wenger di Sky Sports.

"Anda melakukan yang terburuk dengan menuding saya, usai 20 tahun bekerja di klub, membuat tim menjadi tidak stabil. Jika saya melakukan sesuatu, maka itu adalah menstabilkan tim. Situasi ini belum sepenuhnya selesai dan kami harus terus fokus pada pekerjaan."

"Kami harus bisa bertahan lebih baik dan itulah mengapa kami kalah di laga besar. Saya ingin seluruh tim memperhatikan ini. Kami masih bisa memperbaiki semuanya. Kami masih punya kans bagus untuk finish di empat besar dan kami juga sudah masuk semifinal Piala FA."