FOLLOW US:


Wenger Tak Perlu Pikir Panjang Rekrut Viviano

14-09-2013 17:00

 | Emiliano Viviano

Wenger Tak Perlu Pikir Panjang Rekrut Viviano
Emiliano Viviano. © AFP

Bola.net - Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku tak perlu pikir panjang untuk bisa mendatangkan kiper Emiliano Viviano dengan status pinjaman hingga akhir musim nanti. Menurut Wenger, Viviano adalah kiper hebat yang sedang berada dalam permainan terbaiknya.

"Dia (Viviano) datang ke klub saat berada di puncak permainannya. Ini adalah transfer yang sangat bagus bagi kami dan saya tidak perlu berpikir panjang," ucap Wenger pada jumpa pers sebelum melawan Sunderland.

"Dia adalah kiper talenta tinggi di Italia, jadi kami memiliki tiga kiper dengan kualitas setara," imbuh Wenger

Lebih lanjut Wenger menjelaskan urutan kiper di Arsenal. Sang Profesor masih memilih Wojciech Szczesny dan Lukasz Fabianski sebagai kiper utama dan kedua. Sementara Viviano didatangkan untuk menjadi pelapis keduanya, meski Wenger tak menutup kemungkinan urutannya bisa berubah.

"Saat ini, Wojciech adalah kiper utama kecuali saya memutuskan hal lain. Mereka bertiga akan berjuang berebut tempat utama. Saat ini nomor satu dan dua adalah Wojciech dan Fabianski. Selebihnya masih mungkin dilakukan rotasi," pungkas Wenger.

Viviano didatangkan The Gunners dari Palermo pada hari terakhir bursa transfer musim panas lalu. Saat dipinjamkan ke Fiorentina musim lalu, kiper berusia 27 tahun ini tampil memikat dengan mencatatkan 11 clean sheet. (gl/mac)

Baca Juga: