FOLLOW US:


Wenger Tak Pernah Bahas Protes Fans di Depan Skuat Arsenal

09-04-2017 15:46

 | Aaron Ramsey

Wenger Tak Pernah Bahas Protes Fans di Depan Skuat Arsenal
Arsene Wenger © EPL

Bola.net - Gelandang Arsenal Aaron Ramsey mengaku Arsene Wenger sama sekali tak pernah menyinggung masalah protes para fans The Gunners di hadapan para pemainnya.

Dalam beberapa musim terakhir, para fans The Gunners kian intens memberikan tekanan pada Wenger. Mereka bosan dengan keberadaan manajer asal Prancis itu yang sudah lama tak bisa memberikan gelar juara liga ataupun Liga Champions pada tim kesayangan mereka.

Tekanan itu membesar pada musim ini. Terlebih setelah Arsenal tampil inkonsisten dan sempat dipermalukan oleh Bayern Munchen di babak 16 besar lalu.

Para fans pun meluapkan kekesalan mereka dengan melakukan berbagai protes. Mulai dari membawa banner di dalam stadion, hingga menyewa pesawat untuk membawa banner berukuran besar yang bertuliskan 'Wenger Out'.

Menurut Ramsey, Wenger sama sekali tak pernah menyinggung masalah tersebut di hadapan para pemain Arsenal.

"Manajer tak pernah mengatakah apapun soal itu. Ia manajer kami dan kami senang bisa bermain baginya," serunya pada Sky Sports.

"Ia adalah sosok yang brilian bagi kami jadi semoga saja kami bisa membayarnya kembali dengan bisa mengakhiri musim ini dengan bagus dan semoga kami bisa memenangkan sesuatu baginya," tegas Ramsey.

Gelandang enerjik asal Wales itu juga menambahkan, selama ini masalah protes tersebut juga tak pernah dipikirkan oleh para pemain Arsenal. Mereka hanya fokus pada penampilannya di lapangan saja.

"Sebagai pemain, kami tak mendiskusikannya, kami hanya ingin tampil di lapangan dan mencoba memenangkan pertandingan. Jadi kami fokus dn mencoba bekerja keras di sepanjang pekan untuk bisa mendapat hasil bagus di akhir pekan," tegasnya.

"“Kami pemain profesional jadi kami harus berlaga dan tampil sebaik mungkin dan mencoba dan mendapatkan hasil yang kami inginkan. Ada banyak hal yang terjadi pada saat ini tetapi kita harus menutup mata untuk itu,” tutupnya.