FOLLOW US:


Wenger Tegaskan Akan Bertahan di Arsenal

02-04-2016 04:37

 | Arsene Wenger

Wenger Tegaskan Akan Bertahan di Arsenal
Arsene Wenger © AFP
Bola.netBola.net - Arsene Wenger menegaskan bahwa ia sama sekali tidak memiliki niat untuk mundur dari Arsenal. Ia akan tetap bekerja sebagai pelatih di Arsenal musim depan.

Tuntutan agar Wenger mundur atau dipecat memang mengemuka lagi belakangan ini. Pasalnya, Arsenal terancam akan puasa gelar lagi musim ini. Kegagalan Arsenal ini dianggap sebagai tanggung jawab Wenger.

Pelatih asal Prancis itu dinilai terlalu pelit berbelanja. Wenger masih sangat berhemat meski kondisi keuangan Arsenal sudah sangat baik. Plus, Arsenal juga merupakan klub yang harga tiketnya paling mahal di Inggris. Namun Wenger bersikukuh tak mau pergi.

"Klub ini memiliki norma dan nilai, salah satunya adalah menghormati kontrak. Orang yang bekerja di klub ini harus menghormati kontrak. Jadi kalian semua seharusnya tidak perlu terkejut. Saya sudah berada di sini selama 19 tahun dan saya selalu menghormati kontrak saya," terang Wenger seperti dilansir ESPN.

Desakan agar Wenger mau belanja bukan cuma datang dari luar. Beberapa waktu lalu, Mesut Ozil juga mengatakan bahwa Arsenal harus mau keluar uang jika ingin terus bersaing di papan atas.