FOLLOW US:


Wenger: Tidak Ada Kabar Terbaru soal Sanchez

13-08-2017 13:27

 | Alexis Sanchez

Wenger: Tidak Ada Kabar Terbaru soal Sanchez
Alexis Sanchez © AFC

Bola.net - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan tak ada kabar terbaru soal kontrak  Alexis Sanchez. Ia hanya bisa memastikan pemainnya tersebut bahagia setelah timnya menang 4-3 atas Leicester City di laga perdana Premier League.

Sanchez santer diklaim ingin meninggalkan Arsenal pada bursa transfer musim panas ini. Kontrak pemain 28 tahun tersebut di Arsenal tinggal menyisakan satu tahun lagi.

Banyak klub yang disebut ingin mendapatkan servis Sanchez di antaranya PSG dan Manchester City. Namun beberapa kali Arsenal menegaskan bahwa Sanchez tak akan pergi dari kubu mereka.

Kabar terbaru mengatakan bahwa Arsenal siap memberikan gaji 300 ribu pounds per pekan untuk pemain yang musim lalu mengumpulkan 30 gol di semua kompetisi musim lalu tersebut. Namun sampai saat ini belum ada peresmian soal kontrak barunya.

Ketika Arsenal menghadapi Leicester City di laga perdana Premier League, Sanchez tak bisa bermain karena mengalami cedera otot. Kemungkinan besar ia juga akan absen ketika The Gunners melawan Stoke City pada pekan selanjutnya.

Setelah menjalani pertandingan, Wenger menerima pertanyaan apakah ada kabar terbaru soal Sanchez, ia menjawab: "Tidak ada. Ia berlatih dengan baik, menjalani sesi pertama yang bagus karena ia mengalami sedikit cedera otot," ucap Wenger seperti dikutip Soccerway.

"Ia fokus dan bahagia di ruang ganti karena kami memenangkan pertandingan," sambungnya. (sw/shd)
 

Rekomendasi Pilihan