FOLLOW US:


Wenger Tunjuk Pelatih Real Madrid Gantikan Dirinya di Arsenal

26-10-2014 22:07

 | Arsene Wenger

Wenger Tunjuk Pelatih Real Madrid Gantikan Dirinya di Arsenal
Paul Clement. © bbc
Bola.netBola.net - Arsene Wenger disebut telah menemukan calon pengganti dirinya yang pas ketika ia pensiun dari Arsenal nanti. Kabarnya, pelatih pilihan Wenger itu adalah salah satu staf pelatih Real Madrid, Paul Clement.

The Gunners sudah dibesut Wenger sejak tahun 1996 silam. Manajer asal Prancis tersebut bisa dibilang sukses bersama Arsenal karena sudah puluhan trofi yang berhasil dikoleksinya.

Namun, karena The Gunners tak kunjung meraih gelar bergengsi, cukup banyak fans yang menuntutnya untuk lengser. Dan sepertinya, Wenger pun sudah bersiap-siap untuk angkat kaki dari Emirates Stadium. Menurut Daily Star, Sang Profesor bahkan sudah menemukan sosok yang tepat untuk mengisi kursinya di Arsenal nanti.

Sosok Manajer tersebut adalah Paul Clement. Saat ini, pria yang juga berasal dari Prancis itu bekerja sebagai salah satu staf pelatih di Madrid. Pria 42 tahun itu menjadi asisten Carlo Ancelotti.

Selain itu, media Inggris tersebut juga menyebutkan bahwa setelah lengser dari posisi manajerial nanti, Wenger akan masuk dalam jajaran direktur The Gunners.