FOLLOW US:


Menang Dramatis, Wenger Kini Percaya Diri

23-10-2014 05:29

 | Arsene Wenger

Menang Dramatis, Wenger Kini Percaya Diri
Wenger puas dengan kemenangan timnya. © AFP
Bola.netBola.net - Arsene Wenger mengatakan rasa senangnya setelah memenangkan pertandingan matchday ketiga Grup D Liga Champions. Arsenal menang secara dramatis ketika bertandang ke markas Anderlecht.

Wenger mengatakan bahwa kemenangan itu memiliki arti penting bagi kepercayaan diri Arsenal. Kini The Gunners dianggap sudah memiliki peluang besar untuk lolos dari fase grup.

"Kemenangan ini akan vital bagi kami untuk menentukan kelolosan dari fase grup. Sekarang kami berada di posisi kuat. Sekarang semua terserah kepada kami sendiri. Jika kami memenangkan laga kandang nanti, kami akan lolos," tukas Wenger seperti Setanta Sports.

Wenger juga mengatakan sudah tak sabar untuk mengetahui sejauh mana Arsenal bisa bersaing di Liga Champions musim ini. Ia sudah sangat yakin akan bisa lolos dari fase grup.

"Ketika anda menguasai bola tetapi gagal mencetak gol atau memenangkan pertandingan, kepercayaan diri anda akan turun. Karena itu kemenangan ini penting bagi kami. Grup ini sekarang ada di tangan kami. Kami yakin lolos dan sudah tak sabar mengetahui sejauh mana kiprah kami nantinya."