FOLLOW US:


Wenger Yakin Bakal Kembalikan Magis Ozil

26-10-2017 23:42

 | Mesut Ozil

Wenger Yakin Bakal Kembalikan Magis Ozil
Mesut Ozil. © AFC

Bola.net - Manajer Arsenal, Arsene Wenger yakin bahwa dirinya mampu membuat Mesut Ozil kembali menemukan magisnya di atas lapangan. Menurut Wenger, saat ini Ozil sudah berada dalam kondisi fisik yang bagus dan akan tampil maksimal.

Performa Ozil memang boleh dibilang masih belum maksimal di awal musim 2017/18. Salah satu alasan mengapa playmaker asal Jerman masih belum tampil maksimal yakni kondisi fisik. Ozil baru saja sembuh dari cedera.

Pasca sembuh dari cedera, Wenger pun yakin Ozil akan kembali menunjukkan aksi terbaiknya untuk Arsenal.

"Mesut Ozil saat ini sudah berada dalam kondisi fisik yang sangat bagus, dia sangat fokus dan termotivasi. Jadi, saya bisa katakan ya [Ozil akan kembali ke performa terbaiknya]," ucap Wenger dikutip dari Soccerway.

"Ozil mengalami masalah di lututnya, itu bukan masalah yang besar tapi Anda tidak akan pernah tahu seberapa besar itu akan berpengaruh pada kondisi seseorang," sambung pelatih asal Prancis tersebut.

Bukti belum maksimalnya Ozil bisa dilihat dari catatan statistik yang sudah ia rangkum sejauh ini. Berdasarkan Whoscored, pemain berusia 29 tahun baru mencatatkan satu assist, satu gol dan 25 umpan kunci dari tujuh laga di Premier League.

Wenger sadar jika performa anak asuhnya memang menurun. Tapi, baginya itu terjadi bukan karena masalah kontrak. Murni karena masa kebugaran.

"Yang dipertanyakan oleh orang-orang adalah komitmen mereka pada tim dan klub. Tapi, bagi saya tidak dan apa yang terjadi pada hari Minggu [melawan Everton] memperkuat keyakinan kami. Saya ingin dia mengulangi performa di hari tersebut," tutup Wenger. (soc/asa)