FOLLOW US:


West Brom Berminat Gunakan Servis Sakho

09-11-2016 19:31

 | Mamadou Sakho

West Brom Berminat Gunakan Servis Sakho
Mamadou Sakho © LFC

Bola.net - West Brom dikabarkan berencana untuk melepas penawaran pada Liverpool pada Januari mendatang untuk memboyong Mamadou Sakho.

Musim ini pemain asal Prancis itu tak mendapat tempat sama sekali di skuat inti ataupun cadangan The Reds. Semua itu bermula dari aksi indisipliner Sakho pada tur pra musim lalu. Ia pun akhirnya dipulangkan lebih cepat dari tur di Amerika Serikat tersebut. Bahkan bek 26 tahun itu juga nyaris dipinjamkan ke klub lain di bursa transfer musim panas kemarin meski Sakho menolak karena ingin terus bertahan di Anfield.

Kemudian, muncul kabar bahwa Jurgen Klopp memasukkannya dalam daftar jual bulan Januari mendatang. Belakangan juga muncul rumor bahwa sudah ada klub yang berminat memakai servis Sakho.

Salah satu media di Inggris yakni Sunday People akhirnya merilis nama klub yang menginginkan Sakho. Klub tersebut adalah juara liga tahun lalu yakni Leicester City dan tim asuhan Slaven Bilic West Ham.

Kini muncul gosip terbaru terkait masa depan Sakho. Seperti yang dilansir oleh Liverpool Echo, muncul satu lagi klub yang berminat untuk menggunakan tenaga defender kidal tersebut. Klub itu adalah West Brom. Namun mereka tak akan membelinya secara permanen melainkan hanya meminjamnya pada bursa transfer musim dingin nanti.

Sakho sendiri selama ini terus berlatih dan bermain bersama dengan tim Liverpool U-23 untuk mengembalikan kebugaran fisiknya.