FOLLOW US:


West Ham Berharap Datangkan Joe Hart

12-12-2016 14:20

 | Joe Hart

West Ham Berharap Datangkan Joe Hart
Joe Hart © AFP

Bola.net - West Ham belum lama ini dikaitkan dengan rumor transfer kiper Manchester City, Joe Hart, di musim panas mendatang.

Pemain berusia 29 tahun kini tengah dipinjamkan selama semusim di klub Serie A, Torino, usai posisinya di tim utama dibekukan oleh manajer Josep Guardiola, yang baru datang ke Etihad di musim panas.

Hart diperkirakan akan dijual secara permanen di musim panas mendatang, di mana City kabarnya siap menerima kompensasi sebesar 10 juta poundsterling, namun mereka akan menuntut harga dua kali lipat jika ada klub Inggris yang tertarik dengan jasa sang penjaga gawang.

Menurut laporan yang diturunkan Telegraph, Hammers tengah tertarik mendatangkan Hart sebagai pengganti jangka panjang untuk Adrian, yang performanya musim ini banyak mendapat kritik, hingga membuat tim masih terus kesulitan untuk lepas dari zona papan bawah klasemen.

Klub hanya akan melakukan manuver untuk merekrut Hart jika mereka masih bermain di Premier League musim depan dan disebut juga tengah mempertimbangkan untuk meminjam Asmir Begovic dari Chelsea di bursa Januari.

Hart disebut lebih suka pindah ke klub Inggris untuk memaksimalkan peluangnya mempertahankan tempat di tim nasional.