FOLLOW US:


Wilfried Zaha Mahal, Saran untuk Arsenal: Bayar Saja!

25-07-2019 10:34

 | Richard Andreas

Wilfried Zaha Mahal, Saran untuk Arsenal: Bayar Saja!
Wilfried Zaha © AFP

Bola.net - Mantan pelatih Crystal Palace, Sam Allardyce mendorong Arsenal untuk berhenti bermain-main dan segera menuntaskan transfer Wilfried Zaha. Dia yakin Zaha bakal mendongkrak kekuatan Arsenal

The Gunners sempat jadi bahan lelucon usai menyodorkan tawaran 40 juta poundsterling untuk Zaha. Palace jelas menolak mentah-mentah, mereka menghargai Zaha sebesar 80 juta pounds.

Arsenal kemudian merespons dengan tawaran 65 juta pounds plus Reiss Nelson, Palace lagi-lagi menolak. Mereka hanya mau uang tunai untuk Zaha, tapi Arsenal masih belum mampu memenuhi tuntutan.

Kondisi ini mengkhawatirkan, Palace mulai kehilangan kesabaran. Sebab itu, Allardyce begitu heran melihat sikap Arsenal. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Bayar Saja!

Allardyce gemas dan sedikit kesal dengan sikap Arsenal. Zaha merupakan pemain bagus dalam puncak kariernya, The Gunners seharusnya segera menyodorkan tawaran terbaik sebelum diserobot klub lain.

"Bayar saja! Wilf [Zaha] berada di puncak permainannya, dan tidak banyak pemain seperti dia," kata Allardyce kepada talkSPORT.

"Saya kira dia sangat siap, dan saya berharap tidak ditegur pihak Palace karena mengatakan ini, tetapi ini waktunya Wilf pergi."

"Jika dia tidak pergi sekarang, dia tidak akan pernah punya kesempatan lain, dan Arsenal harus berusaha mendapatkan uang itu," imbuhnya.

2 dari 2

Harga Layak

Lebih lanjut, Allardyce merasa harga jual Palace untuk Zaha tidak terlalu mengherankan. Bursa transfer sepak bola modern ini memang sudah meningkat drastis. Arsenal harus berusaha mendapatkan uang yang mereka butuhkan untuk Zaha.

"Jika MU harus membayar 90 juta poundsterling untuk bek tengah yang mereka amati dalam Maguire-nya Leicester, artinya harga Wilf sebesar 70-80 juta pounds memang layak pada bursa transfer modern ini," imbuh Allardyce.

"Dia sudah membuktikan bahwa dia bisa membantu Arsenal sukses. Namun, Arsenal masih bermain-main, seharusnya mereka segera membayar, waktu mulai menipis dan bursa transfer bakal ditutup," pungkasnya.