FOLLOW US:


Winger Muda Chelsea Buka Opsi Tinggalkan Stamford Bridge

14-12-2016 10:22

 | Lucas Piazon

Winger Muda Chelsea Buka Opsi Tinggalkan Stamford Bridge
Lucas Piazon © Geetty

Bola.net - Winger muda Chelsea, Lucas Piazon baru-barui ni buka suara mengenai spekulasi masa depannya di Stamford Bridge. Piazon menyebut bahwa ia akan mempertimbangkan hengkang dari The Blues jika masa peminjamannya di Fulham berjalan dengan lancar.

Seperti yang sudah diketahui, Piazon merupakan salah satu nama muda yang dipinjamkan Chelsea pada awal musim lalu. Winger 22 tahun itu dipinjamkan ke klub Championship Fulham selama satu musim untuk mendapat jam bermain yang lebih.

Sejauh ini performanya di Fulham bisa dibilang cukup apik. Ia mencatatkan tiga gol dari 11 penampilannya bersama The Cottagers sejauh ini.

Piazon sendiri mengaku senang dengan masap peminjamannya di Fulham, dan ia tidak menutup kemungkinan untuk membela tim asal London ini secara permanen di masa depan. "Saya rasa saat ini sangat sulit bagi saya untuk berbicara mengenai masa depan saya," beber Piazon kepada Get West London.

"Saat ini saya hanya fokus untuk bermain bagus di Fulham. Namun jika saya punya kesempatan, dan jika semuanya berjalan lancar, maka saya tidak pernah tahu [Bisa bertahan di Fulham - red], karena sepakbola sangatlah gila."

"Saya pikir saya sangat nyaman berada di Fulham. Saya datang dari Brazil, jadi saya suka menguasai bola dan tim yang memiliki gaya bermain seperti itu sangat cocok dengan saya." tandasnya.