FOLLOW US:


Winterburn: Wenger Prioritaskan Arsenal Timbang Inggris

30-09-2016 11:02

 | Arsene Wenger

Winterburn: Wenger Prioritaskan Arsenal Timbang Inggris
Arsene Wenger © ARS
Bola.net - Andai Arsene Wenger mendapat opsi untuk mengikat kontrak baru di Arsenal, maka sang manajer akan melakukannya, alih-alih menangani Inggris, menurut Nigel Winterburn.

Mantan bek Arsenal itu mengungkap pendapatnya usai belakangan ini muncul kabar yang mengatakan bahwa FA tengah coba untuk mendekati Wenger, setelah Timnas Inggris ditinggalkan oleh Sam Allardyce.

"Jika dia merasa bahwa situasinya di Arsenal tengah bagus dan ia mendapatkan tawaran kontrak baru, dan dia serta manajemen punya kesepahaman, maka saya kira ia akan memperpanjang kontraknya," tutur Winterburn pada Reuters.

"Namun jika tidak, itu karena gaya permainannya, saya akan dengan senang hati melihat dia menjadi manajer Inggris. Saya ingin melihat dia mengubah sikap pemain Inggris dan publik."

"Saya sendiri ingin dia terus bertahan di Arsenal, namun dia akan bagus untuk Inggris. Siapapun yang melatih nanti, ia harus melakukan sesuatu yang radikal, karena tim tidak bermain bagus di turnamen. Namun jika Arsenal memberi kontrak baru pada Wenger, dia akan bertahan. Titik." (reu/rer)