Wow! Semakin Jengah, Sejumlah Pemain MU Ingin Cristiano Ronaldo Segera Angkat Kaki dari Old Trafford

Ari Prayoga | 10 Agustus 2022 10:48
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo (c) AP Photo

Bola.net - Sejumlah pemain bintang Manchester United dikabarkan semakin jengkah dengan tingkah Cristiano Ronaldo. Mereka pun ingin CR7 segera angkat kaki dari Old Trafford.

Hanya semusim usai kembali ke Manchester United, Ronaldo diklaim sudah ingin hengkang. Penyebab utamanya adalah Setan Merah tak bermain di Liga Champions musim 2022/23 ini.

Ronaldo pun memilih tak mengikuti tur pramusim Manchester United, dan baru bergabung dengan tim di masa-masa akhir jelang Premier League musim baru dimulai.

1 dari 4 halaman

Kekesalan Pemain Manchester United

Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo duduk di bangku cadangan pada laga MU vs Brighton (c) AP Photo

Sikap Ronaldo kabarnya membuat beberapa pemain Manchester United gerah. Mereka pun diklaim akan sangat senang jika bintang asal Portugal itu segera hengkang ke klub lain.

“Masalah ini sekarang benar-benar mulai mengganggu banyak pemain," ujar seorang sumber internal Manchester United kepada The Sun.

“Dia memang memiliki sekutunya di kamp tetapi banyak yang muak dengan bagaimana dia melakukan berbagai hal.” imbuh sumber tersebut.

2 dari 4 halaman

Kontrak Cristiano Ronaldo

Aksi Cristiano Ronaldo di laga Manchester United vs Brighton di pekan pertama Premier League 2022/2023 di Old Trafford, Minggu (07/08/2022) malam WIB. (c) AP Photo

Manchester United merekrut Ronaldo dari Juventus pada musim panas 2021 kemarin. Kala itu, MU mengeluarkan uang senilai 15 juta euro untuk membawa Ronaldo kembali ke Old Trafford.

Ronaldo mendapat kontrak selama dua tahun disertai opsi perpanjangan selama setahun. Artinya, jika tak ada perpanjangan yang diaktifkan, kontrak CR7 akan habis pada akhir musim 2022/23.

Ronaldo sendiri akhirnya kembali ke skuad dan diturunkan sebagai pemain pengganti kala Manchester United kalah 1-2 dari Brighton, Minggu (7/8/2022).

3 dari 4 halaman

Masa Depan Cristiano Ronaldo

Para Pemain memasuki lapangan di laga pramusim Manchester United vs Rayo Vallecano, Juli 2022 (c) MUFC

Meski sudah kembali merumput bersama Manchester United, akan tetapi hingga kini masa depan Ronaldo masih belum menemui kejelasan.

Kabar menyebut bahwa Ronaldo masih bersikeras untuk hengkang. Di sisi lain, Manchester United menegaskan bahwa mereka enggan melepas bintang mereka asal Portugal tersebut.

Ronaldo merasa bahwa dirinya punya hak dalam perjanjian informal untuk pindah klub jika Manchester United gagal lolos ke Liga Champions.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR