FOLLOW US:


Wright: Bale Tak Usah ke Manchester United

08-08-2017 13:30

 | Gareth Bale

Wright: Bale Tak Usah ke Manchester United
Gareth Bale © Corbis Sport

Bola.net - Legenda Arsenal, Ian Wright, mengatakan bahwa bintang Real Madrid, Gareth Bale, harus bergabung kembali dengan Tottenham ketimbang menjadi penggawa Manchester United.

Pemain Wales dikaitkan dengan rencana transfer ke Setan Merah dalam beberapa laporan yang beredar belakangan ini.

Dan menurut Wright, akan jauh lebih baik jika pemain Wales itu kembali ke Spurs, ketimbang mendarat di Old Trafford musim panas ini.

"Jika saya Daniel Levy, saya akan melakukan segalanya untuk melihat apakah saya bisa memulangkannya ke Spurs. Anda bilang itu tak mungkin terjadi, namun mereka belum merekrut siapapun, dan mereka mungkin langsung membeli satu pemain besar," tutur Wright di BBC.

Gareth Bale

"Anda bisa bilang ke Gareth Bale dan mengatakan 'Anda sudah tiga kali juara Liga Champions, apa yang akan anda lakukan di Manchester United? Juara Liga Champions lagi? Mengapa tak datang ke sini dan bantu kami mencapai level berikutnya'."

"Anda bisa menawarkan itu ke Gareth Bale, kembali ke Spurs dengan tim yang ada sekarang. Jika Spurs hanya membeli satu pemain dan itu adalah Gareth Bale, apakah orang-orang masih akan menertawakan mereka?"

Bale dan Madrid tengah bersiap menghadapi Manchester United di laga Piala Super Eropa yang akan dimainkan di Skopje, Makedonia, malam nanti.